Kumpulan Kata Kata LUCU Bergambar Bikin Ngakak Abis

Kata Lucu memang diperlukan ketika sedang sedang santai di saat selang waktu pekerjaan atau sedang istirahat kerja. Kata Lucu bisa menghibur bahkan bisa membuat orang yang tadinya bad mood jadi ceria kembali. Bicara kata kata lucu saya sudah siapkan nihh ada banyak kata kata lucu yang saya buat berdasarkan referensi dari para pelawak atau beberapa orang terkenal di TV.
http://katabijaku.info/2017/05/13/kumpulan-kata-kata-lucu-bergambar-bikin-ngakak-abis/
Kumpulan Kata Kata LUCU Bergambar Bikin Ngakak Abis
Anda ingat kata kata lucu dari warkop DKI ? ” Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang'” ,, wkwkwk itu kata kata yang pass buanget ya gan. Memang tertawa itu sangat di sarankan untuk kesehatan juga gan,, jadi tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Karena kata kata lucu dibawah ini siap membuat kalian tertawa ngakak abis nihh ,,,
1. Kata Lucu Cak Lontong
http://katabijaku.info/2017/05/13/kumpulan-kata-kata-lucu-bergambar-bikin-ngakak-abis/

Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!

~ Cak Lontong

2. Kata Lucu Raditya Dika

http://katabijaku.info/2017/05/13/kumpulan-kata-kata-lucu-bergambar-bikin-ngakak-abis/

 Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di  luar, tiduran di comberan.

~ Raditya Dika

3. Basuki Bablas LUCU

Wes.. ewes.. ewes.. bablas angine
Basuki
Yo wes, bablas wae!

4. Ari Kriting & Holiday LUCU

Ya, kita bicara soal holiday. Holi artinya suci dan Day artinya hari, jadi kita mau bicara soal lebaran (hari suci)
Ari Kriting
Holi itu artinya suci, day artinya hari. Jadi holiday adalah hari suci.

5. Bintang Timur Lucu

Cewek Ngerokok bibirnya keras kaya asbak. Bibirnya keras, udah keras, lengket berdebu, kaya dapur belom disapu
Bintang Timur
Nih, cewek ngerokok bibirnya keras kaya asbak #StopRokok


6. Kata Lucu Gusdur Repot

Gitu aja kok repot!
GusDur

7. Pandji Pragiwaksono & Tips Dapetin Cewek

Cewek itu suka diperhatiin. Jadi lu harus perattin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil
Pandji Pragiwaksono
Nih, tips deketin cewek ala bang Pandji!

8. Kevin Hart & Fakta Pacaran LUCU

Pacaran sekarang: Hari pertama, aku cinta kamu sayang. Hari kedua, kita sama-sama selamanya, Hari ketiga, jomblo.
Kevin Hart
Kalo ini sih namanya Jones (Jomblo Ngenes)!

9. Indomie & Kamu LUCU

Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok! Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!
anonymous
Aissshhh… rayu si dia pake kata kata lucu ini yukkk!!!

10. Ngeliat Mantan Jalan Sama Pacar Barunya KATA LUCUnya

Guru: Apa bahasa inggrisnya “siapa nama kamu”?
Murid: What is your name?
Guru: Apa bahasa inggrisnya “ngeliat mantan jalan sama pacar barunya”?
Murid: What the fuuuuccckkk!!
Anonymous
Jleb kalo liat mantan sama pacar barunya, ya blo!

Banyak sekali hal yang bisa membuat kita tertawa dari kata kata lucu yang muncul dalam hidup. Tertawalah sebagai bentuk kebebasan kalian. Jika tidak ada yang melarang kamu untuk tertawa selebar-lebarnya. Tertawalah dan buatlah kata kata lucu versi kalian gan.
Kumpulan Kata Kata LUCU Bergambar Bikin Ngakak Abis | admin | 4.5